Friday, March 03, 2006

Masa peralihan atau trend sesaat

Sudah dua bulan terakhir ini aku memilih blog sebagai tempat untuk menambah ilmu.
Sebelumnya setiap hari berkutat dengan milis dan sekarang dengan berat hati aku meninggalkan milis tetapi bukan berarti benar-benar meninggalkannya karena masih ada beberapa milis yang aku ikuti.
Memang tren sekarang mengarah ke blogging seperti para blogger yang lain.
Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya apakah blog ini hanya tren sesaat? Seperti di harapkan oleh komunitas blog semoga bukan hanya tren sesaat sehingga blog pada akhirnya akan menjadi suatu kekuatan yang tidak bisa di anggap enteng. Seperti di ketahui oleh semua orang pertumbuhan blog sekarang ini sangat fantastis baik itu menggunakan situs pribadi maupun menggunakan situs gratisan seperti blogger.com, aku sendiri  sekarang mempunyai beberapa blog yang aku kelola sendiri. Kenapa beberapa? karena topik yang ingin aku angkat berbeda-beda mulai dari pribadi, hobby, bisnis, sampai spiritual.
Masa seperti ini memang aku anggap sebagai masa peralihan karena waktu yang di gunakan untuk ber-milis-ria sebagian terpakai untuk mengelola blog.
 
Semoga saja bukan tren sesaat
 
Semoga

No comments: